Rabu, 09 Maret 2011

satu per tak hingga....

ini satu, karena selalu diawali dengan satu..dimana satu akan menjadi dasar yang lebih kuat dan lebih kokoh dalam perjalanan kedepannya, dimana satu selalu diawali dengan hal baru dan penyesuaian yang baru yang kadang naik dan kadang turun..

ini satu per tak hingga..dimana batas nanti adalah garis ketakhinggaan, yang nantinya akan usai setelah tugas ini dicabut oleh Maha Pemberi Tugas..per tak hingga, karena doa dan harapan selalu berjalan seiring hembusan tebal asap rokok untuk ketidakhinggaan yang nyata..

ini adalah awal, untuk menjadi pondasi yang kokoh, untuk menjadi inti bumi yang dinamis, untuk menjadi layar terkembang yang kuat dari terpaan angin..ini satu, dimana setelah melewati badai omong kosong yang tak kunjung reda yang hanya kita ketahui dimana pusat badai antah berantah itu..

ini satu, dimana segala hal berpusat pada kita berdua, yang menerjang distorsi opini yang dibuat, atau opini yang terdistorsi secara tidak sengaja...yang menetang aturan lazim kolot yang berbatas, yang tampak benar dari luar, pada kenyataannya hanya pagar kawat duri bobrok dengan kaum ortodoks di dalamnya..

ini satu, dimana segala sesuatunya hanya kita yang paham sistem kerjanya..

ini satu, beb~.. selamat :)




p.s. : i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar