Rabu, 09 Februari 2011

hidup #2 - momentum

tulisan pertama setelah mati suri selama 2 bulan lamanya..

oke..lo tahu roller coaster??..sensasi dimana lo tinggal terima ketika lo naik dan turun sama cepetnya dengan pikiran lo untuk menebak sebentar lagi naik atau turun..ya, dalam mati suri gue untuk menulis, gue menikmati wahana hidup roller coaster tadi..naik, turun, belok, turun, naik lagi, tapi tetep di jalur yang telah ditentukan..

banyak yang gue alami 2 bulan ini..dimana gue akhirnya membayar apa yang selama ini jadi hutang gue..dimana gue udah sedikit demi sedikit mulai mengikhlaskan apa yang dulunya tidak akan pernah gue ikhlaskan..dimana gue melihat wajah-wajah adek-adek gue yang baru dateng..dimana gue untuk pertama kalinya melihat dia dalam sisi lain disamping gue selama hampir 3 tahun gue mengenalnya..

ya, orang yang selalu ada dalam situasi "lo-ga-usah-ngomong-apa-apa-gue-udah-tahu-maksudnya" akhirnya pulang dari perjalanan panjangnya..pulang dan mengangkat sedikit demi sedikit semua yang berjalan pelan di otak gue selama ini..

"apa yang terjadi, maka terjadilah..apa yang ditentukan, maka jalanilah.."

selamat tanggal 8 februari, sodara geodesi 2007, hembusan asap rokok yang tebal selalu gue sertai dengan doa untuk kebahagiaan kita semua..amin..

dan selamat 8 februari juga, hei kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar