Minggu, 20 Februari 2011

in another life, when we are.........

jadi inget teori kehidupan paralel, dimana gue disini pada saat ini ngopi ngerokok, di sisi lain pada waktu yang sama di dimensi yang berbeda gue jadi proklamator misalnya, atau gue jadi tukang pipa seperti mario bross, atau gue jadi kucing yang mengais-ngais makanan di tempat sampah..

manusia menurut gue adalah manusia dan pada dasarnya tanpa diutak-atik pun tetep manusia..terlepas dari ada tidaknya teori kehidupan paralel, manusia tetep manusia yang hidup, merdeka, dan berpikir..

ide hidup paralel sebenarnya bagus juga, mengingat jumlah manusia yang makin lama makin banyak, daripada kita repot transmigrasi atau apalah itu, pindahkan saja ke dimensi lain..atau untuk mengatasi kemiskinan dan penyakit sosial lain, pindahkan saja ke dimensi lain dengan nasib yang berbeda, atau ketika lo patah hati dan menggalau, pindahkan saja ke dimensi lain dengan kehidupan dan cerita lo yang baru..

ide sebuah percakapan singkat di tengah kaum sosialita yang tengah berkumpul di pesta mewah..
A : oi brai, cabs dulu yak..awak bosen jadi orang kaya..di dimensi X gue jadi miskin soalnya..kangen gue hidup susah..
B : yoi beang hati-hati yak..gue juga mo pindah bentar..bosen gue ama cewek gue sekarang..mo pindah dimensi lah biar beda nasib..
A : ntar kalo lo ketemu gue di dimensi lo nitip salam yak gue brai..
B : yoi beang...

wtf, lalu kenapa lo bisa ber-Tuhan?..ketika lo bisa memutuskan nasib lo ada di tangan sendiri tanpa lo benar-benar berusaha akan nasib yang ingin lo kehendaki..atau memang benar adanya kehidupan seperti itu??..jadi ada berapa Tuhan yang ada ketika kehidupan itu bener adanya??...

- renungan sesat tengah malam gara-gara lagu postrock berjudul In Another Life, When We Are Cats by Maybeshewill -

1 komentar:

  1. Keknya emang ada nu,,dimensi lain
    Tapi gak bakalan kita bisa kesana

    Coba pikir Tuhan Maha Esa
    Apakan dengan ke-Esa-an Tuhan hanya bisa menciptakan satu dimensi??
    mungkin Tuhan menciptakan dimensi lain saat memusnahkan dimensi satunya pas kiamat

    Hanya Tuhan Yang Tau
    -------------(Budayakan komen setelah baca blog)

    BalasHapus