Kamis, 09 September 2010

kembali ke kehidupan..(???)

ya,gw baru saja menghabiskan waktu sebulan untuk survey di mentawai. sebut saja mentawai,karena pertama kali gw mau berangkat pun ga ada bayangan seperti apa kepulauan itu. holisit, itu kehidupan yang nantinya pengen gw jalanin. ya, gw harus mencari pengalaman seperti itu lagi. gw kangen pengalaman-nyaris-mati.

mentawai, bener-bener alami. apa yang ga ada di kehidupan lo bisa lo temuin disana. lo seperti berada di tempat yang lo ga tau besok harus apa karena alam yang memutuskan. oi, oi, gw butuh pengalaman nyaris mati lagi agar gw lebih menghargai hidup ini.

salam satu jari untuk mentawai.

jadi sebenernya, gw kembali ke kehidupan atau gw lari dari kehidupan gw sebenernya???...Indonesia terlalu indah untuk dilewatkan brader..hahaha..

aha,gw punya quotes dari temen gw seperjuangan di mentawai yang bener bener gw suka, setelah kita balik lagi ke rutinitas

"dekil tidak selalu gembel,wangi tidak selalu beradab"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar